Backpacker ke Malaysia – Hatyai – Penang *PERDANA !!!

Rasanya udah lama banget tangan saya gatel pengen ngetik soal pengalaman saya yang serba perdana ke Malaysia dan Thailand. Mulai dari naik pesawat perdana, keluar negeri perdana, ketinggalan train perdana, bobok bareng bule-bule di dorm perdana. Ah biasa aja mah kalo cuma gitu ya? Iya, buat yang udah malang-melintang ke luar negeri terlalu mainstream, tapi…

Queue, please.

Hellooo, it’s me *sambil nyanyi 😀 . Kali ini saya mau curhat sekaligus ngomel *lho? Kok ngomel mbak? Iya beneran deh. Saya agak miris liat kelakuan beberapa orang yang kurang disiplin. Jujur saya bukan orang yang strict soal disiplin tapi paling gak, kita sebagai individu juga harus punya kesadaran untuk bisa mendisiplinkan diri. Postingan kali…

FOBIA

Kalau mendengar kata fobia atau membaca kata tersebut, apa yang pertama kali terlintas di pikiran? rasa takut berlebihan? atau fobia merupakan jenis penyakit? Secara umum, fobia biasanya diartikan sebagai ketakutan akan sesuatu secara berlebihan. Gejalanya sendiri juga berbeda-beda tergantung si ‘penderita’. Jenis-jenis fobia juga beragam, yang paling umum contohnya fobia pada darah (hemophobia), fobia ketinggian (acrophobia), dan…

KONTEN BUKU

Mari bercerita soal buku. Saya yakin sebagian besar masyarakat Indonesia masih suka membaca, entah itu novel dengan genre tertentu, komik, majalah, atau hanya koran sekalipun. Kalau saya pribadi, saya suka baca hampir semua kategori bahan bacaan yang saya sebutin di atas, bahkan buku resep sekalipun hehehe. Lalu apakah semua genre buku maupun bahan bacaan sudah…

Foto bareng artis

Saya jarang banget nge-fans ke artis/aktor/aktris. Kalau suka, yah sekedarnya aja gak sampe tergila-gila terus jejeritan manja minta foto bareng. Nah, saya sering banget liat orang terutama gadis remaja di acara musik di salah satu channel tv Indonesia yang bisa banget alay, histeris bahkan sampe menangis terharu  waktu liat idolanya. Sah-sah aja sih ya kita…