Foto bareng artis

Saya jarang banget nge-fans ke artis/aktor/aktris. Kalau suka, yah sekedarnya aja gak sampe tergila-gila terus jejeritan manja minta foto bareng.

Nah, saya sering banget liat orang terutama gadis remaja di acara musik di salah satu channel tv Indonesia yang bisa banget alay, histeris bahkan sampe menangis terharu  waktu liat idolanya. Sah-sah aja sih ya kita mengidolakan seseorang tapi kalau kejadiannya sampai histeris gak karuan, bukannya keliatan aneh?

Coba deh bandingin dengan acara musik atau konser di luar negeri. Kita bakalan liat pemandangan yang berbeda banget. Saya pernah menonton satu acara penghargaan musik UK maupun Amerika yang singernya udah pasti dikenal masyarakat dunia, dan penontonnya itu gak sehisteris penonton Indonesia 😅. Saya sendiri suka heran, kenapa penonton Indonesia bisa jempol banget kalo urusan histeris perkara artis doang? Hahahhaa.

Ngomongin nge-fans, idola, musik, dan artis, ada yang tau Hiroaki Kato? Mungkin ada yg gak tau, pernah dengar, atau malah bisa jadi beliau ini sodara nya 😀 saya termasuk ke golongan yg gak tau tapi pernah dengar nama nya 😅

1458391515059
Hiroaki Kato

Kebetulan saat itu, saya menghadiri Bunkasai *festival Jepang tahunan yang diadakan oleh mahasiswa sastra jepang (s1) dan bahasa jepang (program diploma) Universitas Sumatera Utara (USU) bekerja sama dengan konsulat jepang. Dari awal saya beneran gak tau ini orang siapa, terkenalnya karena apa, istimewanya di mana. Hahhaha serius saya gak tau 😂. Cuma denger celetukan temen kayak gini, “itu guest star nya. Yang celana coklat”. Lantas saya tanya balik, ” siapa bang? Artis apa?”. Temen saya  jawab santai, “hiroaki kato lho. Masak gak tau?”. Nah saya mikir keras dan namanya terdengar gak asing. 

Selagi saya masih sibuk mikirin identitas nih mas mas jepang, Tiba-tiba kawan yg lain udah heboh nyolek beliau untuk foto bareng (saya gak tau cara manggil pria yg lebih tua dalam b.jepang, sebut saja hiro-san 😆).

Saya baru ‘ngeh’ klo hiro-san itu japanese singer yg beberapa tahun lalu meng-cover single ‘Ruang Rindu’ nya Letto yang baru juga beberapa minggu lalu saya download japanese version nya *pantas gak asing, wong namanya kebaca di mbah google pas download. *sebelumnya pernah liat di tv jg sih. maafkan saya hiro-san 😣

Trus, kok bisa foto bareng? Katanya gak nge-fans? Saya suka setiap lagu Letto, karena beliau meng-cover salah satu lagunya, saya pikir gak ada salahnya saya foto bareng. Kedengaran aneh kan? 😅

Nah, trus gimana cara saya bisa foto bareng? Saya nyosor aja😂. Hahahaha. Iya serius 😂. Saya nyosor aja waktu 2 temen saya sibuk pasang gaya terkece nya. Kan tadi hiro-san nya udah ‘dicolek’, dimintain poto bareng 2 kawan saya, itung saja kami sepaket. Hahahah 😂😂😂 *maaf gak sopan. Jangan tiru yg ini 😅

Overall, saya senang bisa foto bareng walaupun gak tau apa-apa soal Hiro-san.

Kesan saya soal Hiroaki Kato? Hemm. keliatan banget kalau beliau nya emang humble dan gak sombong. Gak malu-malu dan mau berbaur dengan pengunjung untuk menari tari rakyat jepang *lagi-lagi ini menurut saya, gatau menurut pengunjung lain yg udah nari bareng beliau di Bunkasai.

Saya sih seneng-seneng aja kalo foto bareng artis walaupun saya sendiri juga gak tau karya dari artis tersebut apa 😀 . Tapi syukurlah saya tidak histeris saat foto bareng beliau, hahahha. Karena apa? Saya beneran gak ikhlas kalau saya jadi pribadi yang alay hanya karena seseorang itu terkenal sekali pun. Enggaaakkk. Saya gak sirik kok. Sama sekali enggak. Jadi jangan salah artikan kalimat saya di atas :p

Ada yang pernah kejadian kayak gini? 😄

#bunkasai #usu #2016 #hiroakikato

Leave a Reply

